Dapat Duit di Klik Aja Deh

Situs Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "Lihat Iklan".

Klik Aja Deh adalah situs milik orang Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia yang didirikan pada tanggal 20 Januari 2009, dimana sampai dengan tanggal 17 Agustus 2010 telah mempunyai Member STANDAR: 16250, Member PREMIUM: 73, Member GOLD: 23 dan kita juga bisa menghubungi pemilik situs melalui form Contact dari jam 8 pagi s/d jam 12 malam sepanjang hari kecuali hari libur dan hari raya.

Klik Aja Deh juga telah terbukti membayar membernya, hal ini bisa dilihat pada bagian atas halaman Klik Aja Deh terdapat running text laporan pembayaran kepada membernya, jadi tidak perlu diragukan lagi kredebilitas situs ini.

Besar kecilnya komisi setiap klik iklan pada Klik Aja Deh ditentukan berdasarkan jenis masing-masing member yaitu:
  1. Member Standar (Keanggotaan Gratis): dibayar Rp 100 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 50 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda.
  2. Member Premium (Keanggotaan Berbayar): dibayar Rp 150 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 100 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda;
  3. Member GOLD (Keanggotaan Berbayar): dibayar Rp 300 untuk tiap iklan/situs web yang Anda klik/kunjungi selama 30 detik, dan Rp 150 untuk klik yang dilakukan tiap referal Anda.
CARA DAFTAR GRATIS DI KLIK AJA DEH


  1. Silahkan Klik Aja Deh http://klikajadeh.com/?r=hentak
  2. Klik Daftar yang terletak di atas halaman, lalu isilah formulir pendaftarannya sebagai berikut:
    • Username: Isi dengan nama lengkap atau nama panggilan Anda;
    • Password: Isi dengan password Anda minimal 6 karakter huruf/angka;
    • Verifikasi Password: Isi password harus sama dengan password Anda di atas;
    • Email: Isi dengan Email Anda yang masih aktif;
    • Verifikasi Email: Isi dengan Email yang sama dengan di atas;
    • Kota: Isi dengan nama kota tempat tinggal Anda;
    • Propinsi: Pilih nama Propinsi ditempat tinggal Anda;
    • Telepon/HaPe: Masukan Nomor Telepon atau Nomor HP Anda;
    • Nama Bank: Masukan Nama Bank Anda, misalnya BCA, Mandiri, BRI atau lainnya;
    • No. Rekening: Masukan No. Rekening Bank Anda;
    • Atas Nama Rekening: Isi sesuai nama pemegang Rekening Bank Anda;
    • Referensi (jika ada): Isi dengan kata serbatersedia atau copy paste kata serbatersedia ini ke dalam kotak isian;
    • Aturan & Layanan: Kasih tanda centang/checklist pada kotak kecil disebelah tulisan: Saya menyetujui perjanjian Aturan & Layanan diatas;
    • Kode Sekuriti: Isi Kode Sekuriti sesuai angka/huruf yang ditampilkan;
    • Setelah semua kolom diisi sesuai pentunjuk di atas, selanjutnya klik Daftar Deh! di bagian kotak paling bawah;
  3. Jika pengisian formulir di atas telah benar, maka Anda mendapatkan ucapan bahwa Anda telah menjadi member Klik Aja Deh dan mempersilahkan untuk Login yang berarti pendaftaran Anda telah sukses.

CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI KLIK AJA DEH

  1. Anda terlebih dahulu harus Login, silahkan http://klikajadeh.com/?r=hentak untuk menuju ke halaman Klik Aja Deh;
  2. Klik pada tulisan Login, lalu masukan Username, Password dan Kode Sekuriti;
  3. Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah 30 detik, maka akan muncul sebuah tanda "OKE deh" atau tanda silang merah "X". Tanda "OKE deh" pertanda Saldo Anda telah bertambah Rp 100,- dan jika Anda seorang Member Premium akan mendapatkan Rp 150,- , dan jika Anda seorang Member GOLD akan mendapatkan Rp 300,-. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.
  4. Untuk mendapatkan tambahan penghasilan gunakan link referral Anda untuk merekrut banyak anggota. Cara memperoleh link referral, klik pada menu My Stat dan Anda akan menemukan link seperti ini: http://klikajadeh.com/?r=hentak, selain link teks Anda juga mendapatkan banner yang telah dilengkapi link referral Anda.
  5. Selanjutnya untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya anggota referral, caranya adalah promosikan link referral Anda melalui FB, YM, pasang iklan dan/atau buat posting tentang Klik Aja Deh semenarik mungkin agar pengunjung mau daftar melalui link referral kita.
Demikian Solusi Mendapatkan Penghasilan Jutaan Rupiah Tanpa Modal ini, semoga bermanfaat dan Anda dapat memposting ulang artikel ini di web/blog Anda dengan ketentuan Anda daftar ke Klik Aja Deh melalui link referral Saya ini: http://klikajadeh.com/?r=hentak , terima kasih atas kerjasamanya yang baik.




Untuk dapat duit dengan cara mengklik iklan, kita login dulu, klik menu View Ads, pilih kategori bisnis online, klik iklannya, klik kad tunggu ampe timer 0, kemudian refresh menu awal. (tab jendela login). Lakukan hal yang sama pada iklan gokil, ningnong,bandel.





MASALAH PADA BALAS DAN PENANGANANNYA

MASALAH PADA BALAS DAN PENANGANANNYA

Beberapa masalah teknik yang sering ditemui pada lapisan balas ialah :

  1. Penurunan balas,
  2. Berkurangnya sifat kenyal dan permeabilitas lapisan balas, dan
  3. Terjadinya kantong balas
  4. Terjadinya Mud Pumping (Pemompaan Lumpur)

Pembebanan pada rangkaian rel kereta api menyebabkan :

  1. Bahan balas saling gesek yang menyebabakan bahan balas aus sehingga volume berkurang dan tebal balas berkurang sehingga terjadi penurunan pada balas
  2. Berkurangnya rongga-rongga antar partikel akibat volume balas yang semakin berkurang (volume balas makin padat) dapat menyebabkan berkurangnya permeabilitas lapisan balas sehingga air tidak mudah mengalir, dan balas menjadi tidak kenyal (sering disebut dengan “Balas Mati”).

3. Akibat dari berkurangnya tebal balas maka tanah dasar akan menerima beban yang lebih besar dari keadaan semula sehingga balas tanah dasar mengalami penurunan dan membentuk kantong balas yang searah dengan rel

  1. Pada saat musim hujan pada kantong balas akan terjadi Mud Pumping (Pemompaan Lumpur/partikel halus) sebagai akibat dari penumpukan air yang ada di kantong balas.

Masalah keruntuhan jalan rel akibat kantong balas dapat ditangani dengan beberapa alternative (tergantung dari penyebabnya), yang dapat dikelompokkan pada dua hal, yaitu :

  1. Penanganan pada perancangan
  2. Penanganan pada tahap pemeliharaan jalan rel

Untuk mengatasi masalah-masalah pada balas seperti tersebut di atas, pada perancangan balas jalan rel dapat diambil langkah sebagai berikut :

  1. Tanah dasar harus benar-benar memenuhi persyaratan sebagai tanah dasar
  2. Pembuatan fasilitas drainase melintang pada tempat-tempat yang memerlukan.
  3. Penggunaan geosintetik
  4. Penggunaan cara “eastern Region”
Pertanyaan seputar balas .......

1. Apa saja masalah yang ditemui pada lapisan balas?

2. Apa pengaruhnya jika volume dan tebal balas berkurang?

3. Bagaimana cara supaya balas tidak mengalami penurunan?



BALAS DAN JENIS BALAS

Balas adalah bagian dari lapisan jalan kereta api dimana bantalan rel ditempatkan dan terletak diatas lapisan tanah dasar.

Fungsi :

  1. Meneruskan dan menyebarkan beban yang diterima bantalan ketanah dasar
  2. Mencegah/menahan bergesernya bantalan dan rel baik kearah membujur (akibat gaya rem, jejakan pada rel, kembang susut rel karena perubahan suhu udara) maupun arah melintang akibat gaya lateral.
  3. Sebagai drainase agar tidak terjadi genangan air disekitar bantalan rel.

Ketebalan Lapisan Balas

Pada tanah dasar yang mempunyai kuat dukung yang tinggi, tidak diperlukan ketebalan balas setebal balas di atas tanah lunak. Pada balas yang menerima beban ringan cukup menggunakan balas yang relatif tipis dibandingkan dengan balas yang harus menerima beban yang besar.

Dengan demikian ketebalan lapsian balas yang diperlukan rtergantung :

  1. kuat dukung tanah dasar badan jalan rell
  2. Beban roda kereta api
  3. Kecepatan kereta api
  4. Bahan balas

Jika bantalan diletakkan langsung di atas tanah dasar tanpa balas, tanah di bawah bantalan dan juga bantalnnya akan cepat rusak akibat sentakan-sentakan oleh beban dinamis yang berasal dari kereta api yang berjalan di atasnya Rusaknya tanah dasar dan bantalan akan menyebabkan kedudukan sepur tidak stabil. Kerusakan yang terjadi akan akan semakin cepat dan besar sewaktu turun hujan yang dapat mengakibatkan lunaknya tanah dasar badan jalan rel. dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa lapisan balas tetap diperlukan untuk segala jenis tanah dasar badan jalan rel.

Balas terdiri atas dua bagian, yaitu :
1. Balas atas
2. Balas bawah

  1. Balas atas

Balas atas terdiri dari batu pecah yang keras, bersudut tajam (angular), tahan lama, tidak cepat aus oleh beban, dan tahan terhadap cuaca serta bergradasi baik. Hal ini dimaksudkan untuk menahan beban dinamis yang berat yang berasal dari kereta api yang berjalan di atas rel. Lapisan balas atas akan mengalami tegangan yang sangat besar, oleh karena itu bahan pembentuknya harus baik.

2. Balas bawah

Lapisan balas bawah terdiri dari kerikil halus, kerikil sedang atau pasir kasar yang memenuhi syarat–syarat yang tercantum dalam Peraturan Bahan Jalan rel Indonesia (PBJRI). Balas bawah berfungsi sebagai lapisan penyaring (filter) antara tanah dasar dan lapisan balas atas dan harus dapat mengalirkan air dengan baik. Tebal minimum lapisan balas bawah adalah 15 cm.

KERETA KECEPATAN TINGGI

Kereta kecepatan tinggi adalah transportasi massal dengan menggunakan rel dengan kecepatan di atas 200 km/jam (125 mil/jam).

Biasanya kereta kecepatan tinggi berjalan dengan kecepatan antara 250 km/jam (150 mil/jam) sampai 300 km/jam (180 mil/jam). Meskipun rekor kecepatan dunia untuk kereta beroda dipecahkan pada tahun 1990 oleh kereta Prancis TGV yang mencapai kecepatan 515 km/jam (320 mpj), sedangkan kereta maglev eksperimen Jepang telah mencapai kecepatan 581 km/jam.

Sejarah Perkembangan

Jalur rel adalah jenis pertama transportasi masal, dan sampai penemuan mobil di awal abad 20, memiliki monopoli transportasi di darat. Masa setelah Perang dunia II, peningkatan dalam bidang mobil, jalan layang, dan pesawat membuat transportasi menjadi lebih praktis. Di Eropa dan Jepang menekankan pengembangan rel setelah masa perang. Di A.S., pengembangan ditekankan ke jalan jalur cepat dan bandar udara.

Di Jepang dengan nama Shinkansen, pengembangannya dimulai pada tahun 1956 dan jalur pertama dibuka pada 1 Oktober 1964 yang menghubungkan Tokyo-Osaka bertepatan dengan Olimpiade Tokyo. Jalur ini juga menerima sukses secara langsung, dalam waktu 3 tahun dia telah melayani 100 juta penumpang.

Di Eropa ada 2 negara yaitu Prancis dan Jerman. Di Prancis dengan nama TGV, rencana awal telah dimulai sejak 1960an, namun menghadapi tantangan sampai jalur pertama dibuka pada 27 September 1981 yang menghubungkan Paris-Lyon. Sedangkan di Jerman dengan nama ICE, pengembangan dimulai pada tahun 1982 dan jalur pertama dibuka tahun 1991 yang menghubungkan Hamburg-Frankfurt-München.

Kereta kecepatan tinggi dikembangkan untuk memenangkan kembali pengguna rel yang telah menggunakan alat transportasi lain.

Ada batasan dalam pengembangan jalan jalur cepat dan transportasi udara, yaitu kemacetan, atau batas kapasitas. Bandar udara memiliki kapasitas yang terbatas untuk melayani penumpang pada jam sibuk, dan juga jalan tol. Kereta kecepatan tinggi, yang memiliki potensi kapasitas yang besar dalam gerbongnya, menawarkan pembebasan dari kemacetan dalam kedua tranportasi di atas. Sebelum perang dunia II kereta penumpang konvensional adalah alat transportasi antar-kota utama. Kereta penumpang kehilangan perannya karena jalur perjalanan yang terbatas.

Kereta kecepatan tinggi memilik keuntungan dibandingkan dengan automobil karena dia dapat bergerak dengan kecepatan jauh lebih tinggi dari mobil dan tidak terhambat oleh kemacetan dan tidak usah disetir. Untuk jarak yang relatif dekat, sekotar atau kurang dari 650 km (400 mil), kereta kecepatan tinggi memiliki keuntungan lebih dari pesawat, karena dia tidak membutuhkan waktu cek masuk yang lama, yang menang atas kecepatan tranportasi udara untuk jarak dekat. Kereta juga memiliki kapasitas yang jauh lebih besar dan frekuensi yang lebih banyak dari transportasi udara.

Target tujuan untuk kereta kecepatan tinggi

Awal target tujuan yang dibuat oleh Prancis, Jepang dan Amerika adalah hubungan antara kota-kota besar yang berdekatan. Di Prancis adalah Paris-Lyon, di Jepang adalah Tokyo-Osaka, dan di A.S. masih berupa proposal adalah antara Boston-New York-Washington, D.C..

Pasar yang dituju masih berfokus pada pasaran perjalanan bisnis. Namun belakangan ini perjalanan tamasya mulai berkembang. Di Prancis sudah banyak jalur yang menghubungi pantai hiburan di Samudra Atlantik dan Laut Tengah, dan juga taman bermain besar. Dan, Jumat sore merupakan jam puncak bagi kereta TGV (Metzler, 1992). Sistem TGV telah menurunkan harga untuk perjalanan jarak jauh agar dapat bersaing dengan transportasi udara, dan sebagai hasilnya kota-kota dengan jarak tempuh 1 jam oleh TGV telah menjadi pilihan penumpang. Efek samping dari pembukaan jalur kereta ini adalah pengembangan yang cepat daerah pedesaan yang terisolasi. Belakangan ini, beberapa jalur kereta cepat ini sengaja direncanakan untuk tujuan ini, contohnya adalah Madrid-Sevilla di Spanyol dan Amsterdam-Groningen di Belanda.

Teknologi

Banyak teknologi di belakang kereta kecepatan tinggi merupakan peningkatan dari teknologi yang sudah ada. Rekor kecepatan 515 km/jam dipegang oleh TGV.

JENIS –JENIS KERETA API

JENIS –JENIS KERETA API

Dari segi propulsi (tenaga penggerak)

  1. Kereta api uap
  2. Kereta api diesel
  3. Kereta rel listrik

Dari segi rel

1. Kereta api rel konvensional

Kereta api rel konvensional adalah kereta api yang umum dijumpai. Menggunakan rel yang dari dua batang besi yang diletakan di bantalan. Di daerah tertentu yang memliki tingkat ketinggian curam, digunakan rel bergerigi yang diletakkan di tengah tengah rel tersebut serta menggunakan lokomotif khusus yang memiliki roda gigi.

2. Kereta api monorel

Kereta api monorel (kereta api rel tunggal) adalah kereta api yang jalurnya tidak seperti jalur kereta yang biasa dijumpai. Rel kereta ini hanya terdiri dari satu batang besi. Letak kereta api didesain menggantung pada rel atau di atas rel. Karena efisien, biasanya digunakan sebagai alat transportasi kota khususnya di kota-kota metropolitan dunia dan dirancang mirip seperti jalan layang.

Dari segi di atas/di bawah permukaan tanah

1. Kereta api permukaan

Kereta api permukaan berjalan di atas tanah. Umumnya kereta api yang sering dijumpai adalah kereta api jenis ini.

2. Kereta api bawah tanah (Subway)

Kereta api bawah tanah adalah kereta api yang berjalan di bawah permukaan tanah (subway). Kereta jenis ini dibangun dengan membangun terowongan-terowongan di bawah tanah sebagai jalur kereta api. Umumnya digunakan pada kota kota besar (metropolitan) seperti New York, Tokyo, Paris dan Moskwa. Selain itu ia juga digunakan dalam skala lebih kecil pada daerah pertambangan.

Dari segi penggunaan

  1. Kereta Api Penumpang

Kereta api penumpang adalah kereta api yang digunakan untuk mengangkut orang. Biasanya orang memilih kereta api untuk berpergian agar menghindari macet dan waktu tempuh yang lebih cepat.

  1. Kereta Api Barang

Kereta api barang adalah kereta api yang digunakan untuk mengangkut barang (kargo), pupuk, hasil tambang (pasir, batu, batubara ataupun mineral), ataupun kereta api trailer yang digunakan untuk mengangkut peti kemas. Selain itu digunakan gerbong khusus untuk mengangkut ternak, ataupun tangki untuk mengangkut minyak atau komoditas cair lainnya (bahan kimia dll).

Selain itu terdapat kereta api trailer khusus yang digunakan untuk mengangut tank dan perlengkapan militer lainnya (meriam, rudal dll).

Total Tayangan Halaman

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blogger templates